Star Wars Outlaws Akan Dirilis Akhir 2024

Tahun 2024 membawa kabar bagus bagi para gamer yang sudah lama menantikan rilis bermacam-macam game menarik sepanjang tahun. Salah satu yang paling dinantikan yaitu Star Wars Outlaws, karya terbaru dari Ubisoft Massive. Kabar terbaru yang dirilis oleh Disney melalui blog post memberikan kepastian terkait jendela rilis game ini.

Diberitakan Tigaaksara dari Jagat Ulasan, Star Wars Outlaws, yang sebelumnya freshnytrees.com cuma dikonfirmasi akan rilis pada tahun 2024, sekarang menerima kejelasan lebih lanjut. Berdasarkan kabar dari blog post Disney, game ini akan dirilis pada akhir tahun 2024, meskipun tanggal pasti masih belum diumumkan. Bagi para penggemar seri ini, kabar ini tentu disambut dengan antusias, terutama sebab game ini menjanjikan pengalaman bermain yang luar biasa.

Dalam Star Wars Outlaws, pemain akan membatasi karakter utama, Kay Vess, bersama dengan temannya, Nix. Game ini akan mengambil setting antara Star Wars Episode 5 dan 6, dan memakai Snowdrop Engine, teknologi andalan dari Ubisoft Massive, sebagai basisnya.

Star Wars Outlaws akan tersedia untuk Playstation 5, Xbox Series, dan tentu saja, PC. Meskipun tanpa tanggal rilis yang lebih detil, kepastian bahwa game ini akan meluncur pada akhir tahun memberikan keinginan baru dan motivasi bagi para penggemar Star Wars yang sudah lama menantikan petualangan baru di galaksi jauh, jauh di sana. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga tidak sabar menantikan seri ini?