Mainkan Sausage Man di PC dengan Emulator NoxPlayer

Sausage Man merupakan salah satu game Battle Royale yang baru diliris oleh XD Entertainment. Berbeda dengan game battle royale lainnya, Sausage Man mengusung game online multiplayer shooting yang lucu dan menggemaskan menonjolkan pertempuran yang melibatkan 100 pemain dengan tempo yang eksplosif, area pertempuran yang besar, dan karakter kostum SOSIS yang lucu. Selain itu, terdapat juga mode permainan yang hardcore serta peluru dansenjata yang realistis membuat Sausage Man menonjolkan pengalaman yang berbeda. Game ini juga memberi tahu banyak gadget dan faktor map yang memberikan spaceman kebebasan untuk secara kreatif mempergunakan sistem unik bermain kalian supaya bisa menjuarai persaingan. Kemenangan ini akan menunjukan kecakapan kalian sebagai “Sausage Man” terbaik.

Di game ini, kalian juga bisa merubah karakter yang dipakai menjadi Projectile Eksplosif dan meluncur mengaplikasikan meriam yang bisa dipergunakan menyerang musuh dari belakang. Hal ini bisa dilaksanakan dengan mengaplikasikan Granat Wormhole yang tidak terduga. Kalian juga bisa menjelang medan perang mengaplikasikan Exosuit yang bisa diubah menjadi kendaran bertenaga Jet.

Semua permainan ini bisa dilaksanakan di dua map besar seluas 8 x 8 km Battle Island dengan pemandangan urban serta lapangan yang luas dan Rainbow Island. Selain itu ada juga map 4 x 4 km yang padat sehingga pertarungan menjadi lebih cepat dan intens yang merupakan tambahan dari Classic Battle Royale Mode.

Pengalaman Visual Terbaik dengan Layar Lebih Besar
Bermain game di PC pasti akan memberi Anda pengalaman visual yang lebih baik. Dalam Sausage Man, banyak pemain yang kecanduan metode pertarungan yang mengejutkan dan gaya permainan yang unik. Ini juga alasan utama kenapa game menjadi seperti itu populer dalam waktu singkat. Dengan layar yang lebih besar, Anda dapat memperhatikan karakter, musuh, dan medan perang Anda dengan lebih terang dan lebih terang.

Kontrol lebih halus dengan Pemetaan Kunci dan Pengontrol
Sausage Man juga menghadirkan beraneka mode permainan. Dikala permainan semakin sengit, susah bagi Anda untuk mengendalikan karakter Anda untuk menghindari ancaman yang masuk. Oleh karena itu, sekiranya Anda memainkan Sausage Man dengan NoxPlayer, layar sentuh akan digantikan oleh keyboard dan mouse, yang membuat gerakan Anda lebih fleksibel dan gampang dibatasi.

Pengendalian pemetaan kunci tidak susah. Buka penguasaan pemetaan keyboard pada menu penguasaan yang pas di NoxPlayer terutamanya dahulu. Setelah itu, Anda cuma perlu menyeret ikon instruksi dari panel display ke posisi yang layak dan memastikan kunci untuk itu. Apabila Anda masih merasa sebal tentang penguasaan tombol yang kompleks, kini kami sudah memberi Anda panduan detail tentang pemetaan keyboard di NoxPlayer.

Jangan khawatir tentang baterai lemah
Tidak ada keraguan bahwa Anda perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk memaksimalkan kesanggupan dan meningkatkan keterampilan taktik Anda. Oleh karena itu, memilih untuk memainkan Sausage Man di PC dengan NoxPlayer pasti menjadi metode yang baik untuk meringankan muatan perangkat seluler Anda, dan Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan masa pakai baterai telpon pintar Anda.