Review Playpark StreetBallers Dengan Game Basket Terkini dan Kekinian Kini Bisa Di Android

Akhir-akhir ini saya mulai sedikit bosan dengan game pada biasanya di Android. Entah itu genre FPS atau MOBA, rasanya game ber-genre demikian mulai cukup ramai digandrungi. Menutupi rasa kebosanan saya selama weekend ini, saya mencoba sekaligus mau melaksanakan ulasan untuk game yang menarik perhatian saya, yakni PlayPark StreetBallers.

Game bertema olahraga street basketball ini layak dimainkan untuk kau yang, katakankah, mau mencoba sensasi permainan mobile yang baru. Terpenting bagi kalian yang gemar bermain bola basket.

Seperti apa sih PlayPark StreetBallers ini? Simak ulasan saya berikut ini.

Rasakan Serunya Permainan Basket dalam Genggaman

PlayPark StreetBallers sendiri yakni tiendasdeconveniencia.org game yang dikembangkan oleh LMD Games, dan didistribusikan oleh PlayPark untuk region Asia Tenggara (termasuk di Indonesia).

Jika kalian bingung soal tema apa yang dibawakan oleh game ini, intinya, ini yakni game dengan nuansa street basketball.

Dikala pertama kali kau bermain, kau akan dihadapkan dengan opsi panduan yang layak dengan pengetahuanmu soal permainan basket. Bagi saya yang telah cukup paham dengan basket, saya memilih panduan yang lebih advance supaya bisa menyesuaikan diri dengan permainan ini.

Tutorial yang disampaikan dalam permainan ini sesungguhnya cukup mudah dilaksanakan bagi mereka yang awam akan basket. Sedangkan demikian, terdapat sejumlah hal yang perlu kalian ingat. Merupakan perihal pengontrolan taktik. Ini penting untuk diingat, karena nantinya, kau bakal berhadapan dengan orang lain secara online untuk menghambat mereka mencetak nilai atau justru mencetak nilai untuk regu mu sendiri.

Bisa Ranked! Beragam Mode Permainan Bisa Kamu Coba

Game ber-genre Street Basketball ini memiliki berbagai mode permainan yang bisa kau pilih. Bagi kau yang mau main ramai-ramai, mode opsi pas jatuh pada mode PVP 3 vs 3.

Sementara saya, yang menyenangi mencari keseruan yang maksimal dengan waktu singkat, cenderung bermain dalam mode Duo Match atau 2 vs 2.

Bagaimana dengan kalian yang benar-benar pengen duel lawan satu orang saja? Wah, itu sih bisa banget, melewati mode permainan Single Match alias 1 vs 1.

PlayPark StreetBallers juga punya mode permainan custom, Ranked, bahkan Story Mode buat kalian yang mau mendalami kisah dari masing-masing karakter.

Khas Street Basketball!