Review Android App Shoot The Apple Memanah Pada Buah Apel dengan Gunakan Alien

Cerita seseorang yang memanah buah apel di atas kepala seorang temannya dengan menerapkan busur dan panah merupakan sebuah dongeng zaman dahulu yang familiar sampai sekarang. Di era zaman digital seperti sekarang ini, permainan tersebut sudah tidak perlu lagi. Banyak metode untuk menandakan kemahiran Anda dalam membidik target, salah satunya dengan bermain game Shoot The Apple.

Sebuah game berbasis Android yang akan membawa Anda bersenang-gembira dengan Alien sebagai amunisi dan apel sebagai target tentunya jauh lebih aman daripada membidik teman sendiri dengan menerapkan busur dan panah. Droidhen mahjong ways sebagai pihak produsen melengkapi game ini dengan bermacam-macam jenjang menarik yang dapat dimainkan.

Platform Pengujian: HTC Aria
2G Network : 850/900/1800/1900

3G Network : 850/1900 – 900/2100

Dimensi : 103.8 x 57.7 x 11.7 mm

Berat : 115g

Display : 320 x 480 pixel, 3.2 Inch

Internal : 512 MB ROM, 384 MB RAM

Eksternal : MicroSD sampai dengan 32 GB

WLAN : WiFi 802.11 b/g

Kecepatan : HSDPA 7.2 Mbps

Bluetooth : Yes v2.1 dengan A2DP

Chipset : Qualcomm MSM7227

GPU : Adreno 200

CPU : 600 MHz ARM 11

GPS : Yes A-GPS

OS : Android OS 2.1 (Eclair) upgradeable to Gingerbread

Profit
Shoot The Apple merupakan sebuah game yang dapat ditemukan pada Google Play Store di bawah kategori Brain and Puzzle. Di game ini, bukan cuma perihal ketepatan memanah target saja. Tetapi, pada saat memainkannya, aplikasi ini akan membantu Anda memacu otak dengan metode membatasi strategi dalam membidik apel yang wajib dijatuhkan. Setiap jenjang yang dilakukan membutuhkan metode berbeda dalam menempuh tujuan.

Alur cerita
Sangat simpel, Anda berperan untuk membantu para alien. Persenjataan yang diberi merupakan sebuah meriam yang beramuniskan para alien. Penokohan lainnya yang ditemukan merupakan buah apel direpresentasikan sebagai mahluk mungil yang menjadi target. Permulaan permainan terasa cukup gampang melainkan seiring meningkatnya jenjang maka tingkat kesusahan semakin tinggi.

What’s In It
Pola permainan ini cukup gampang, Anda akan mendapati semua display dari perangkat Android yang dimiliki sebagai jendela utama. Metode pengoperasiannya cukup gampang, cukup dengan menekan layar utama maka bermacam-macam alien akan keluar dari meriam menuju titik target yang sudah ditentukan. Kekuatan meriam dan sudut tembak sepenuhnya tergantung dari touch point dari Anda sendiri.