Game Android Terbaik di Indonesia

Kios aplikasi Android, Google PlayStore, telah menjadi lapak dari ratusan ribu game. Tentu saja dari jumlah hal yang demikian ada beberapa di antaranya yang menjadi game unggulan.

Kali ini, tim Carisinyal akan menyajikan 8 game Android terbaik berdasarkan Google Play Store Indonesia. Simak daftarnya berikut ini:

1. Ojol the Game

Game buatan pengembang lokal ini amat amat populer. Ojol The Game banyak dimainkan oleh para gamer Indonesia. Penasaran, tim Carisinyal coba juga untuk menjajal game ini. Meski simpel, rupanya memang Ojol The Game ini cukup adiktif.

Di sini, kami berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Kami mesti antar penumpang ke tujuan gunakan motor tentunya. Hening, lokasi penumpang dan tujuannya telah ada di map yang tertera di layar HP. Biasanya sih, tak cukup jauh, ya. Nah, biar dapat bintang lima, jangan hingga kena tilang atau nabrak kendaraan orang tepat sedang bawa penumpang. Apabila telah hingga, tinggal selesaikan orderan melewati HP.

Bisa yang membikin game simulasi ojek online ini makin menantang ialah kehadiran energi dan bensin. Apabila dibilang, energi jadi bentuk stamina alias spaceman pragmatic play ‘nyawa’ si pengemudi. Apabila habis, dapat di-recharge dengan tidur di kamar kost, atau juga cari daerah isi energi yang tersebar di kota. Untuk isi bensin, tinggal cari saja tempatnya.

Tidak kami main, dayanya ini cukup kerap terkuras habis. Ada opsi yang lebih cepat buat memulihkan energi: gunakan koin dan nonton iklan.

2. Tidak Fire Max

Tidak Fire Max menawarkan permainan yang tak kalah seru dari versi ‘biasa’. Versi Max ini hadir dengan lobby yang lebih fresh, kualitas audio meningkat, malahan grafisnya juga lebih baik lagi.

Masih sama, di sini Anda mesti jadi the last man standing dalam mode battle royale. Banyaknya senjata yang dapat di-loot nggak buat susah saat bermain. Apalagi variasi senjatanya masih beragam. Salah satunya yang masuk tier A seperti senjata AK. Tidak jarang, kami juga menemukan senjata ‘antik’ variasi katana.

Tidak Fire Max masih dapat dimainkan dengan cukup mulus di HP kelas menengah. Yah, grafisnya tentu saja bukan rata kanan. Tidak dicoba di setting-an ultra, kadang masih ada lag. Sampai, tak seperti itu mengganggu jalannya permainan.

Tidak kini, Tidak Fire masih jadi salah satu dari deretan game battle royale unggulan di Indonesia. Mencari opsi Tidak Fire Max? Coba Blood Strike yang dikhususkan buat HP low-end saja.

3. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang, sebuah game MOBA yang menampilkan pertempuran tim 5v5 dalam sebuah ajang. Mekanisme permainannya melibatkan pemain yang memilih dan mengontrol hero dari beragam kelas. Salah satunya mage. Nah, tugas Anda ialah menghancurkan basis lawan sambil mempertahankan ‘rumah’ sendiri.

Download hero Mobile Legends memiliki kesanggupan unik yang dapat dipakai dalam pertempuran, lho. Salah satunya Harith dengan kesanggupan magic yang spesial, dan dapat memberi damage cukup tinggi pada lawan.

Game satu ini terbilang adiktif, malahan dapat dimainkan oleh seluruh umur. Mobile Legends juga umumnya senantiasa punya update-an baru buat hero, skin, juga mode permainannya. Ini bikin Mobile Legends tetap digandrungi walau ada banyak game baru yang bermunculan. Dikala di Google Play Store.

4. Asphalt 9: Legends

Asphalt telah jadi game balap idaman semenjak muncul di platform Java pada telepon seluler feature. era berganti ke Android malahan Asphalt tetap jadi idola di tiap episode yang dirilis. Posisinya malahan tak gentar di urutan teratas kendati serial Need For Speed dari Electronics Art turut beradu di platform Android.

Sekilas soal game ini, Anda akan diajak untuk menjalani karier sebagai pembalap jalur dengan kendaraan beroda empat paling murah. Anda diharapkan dapat memenangi balapan satu ke balapan berikutnya untuk dapat mendapatkan uang dan bonus. Uang dan bonus itu menjadi modal untuk memodifikasi dan membetuli daya kerja kendaraan beroda empat.