Game PS4 Terbaik 2024, yang Semestinya Kamu Coba!

Game PS4 terbaik sepanjang masa menawarkan pengalaman bermain yang akan terus dikenang. Semakin lama waktu dihabiskan bermain game hal yang demikian, maka perjalanannya akan kian seru. Apalagi PS4 dikenal akan kecakapannya dalam menonjolkan grafik tinggi.

Permainan kelihatan sungguh-sungguh realistis yang membuatnya kian seru dimainkan. Ada banyak ragam game PS4, mulai dari game RPG, petualangan, olahraga, open world dan lain sebagainya. Seandainya sedang mujur, PS4 kerap mengadakan event bagi-bagi game cuma-cuma.

Terlepas dari itu, bagi yang baru menerima PS4 atau sedang mencari game baru, coba simak dahulu tulisan di bawah ini hingga tuntas, sebab seandainya belum memainkannya tandanya banyak pengalaman seru yang dilewatkan!

Daftar Game PS4 Terbaik Grafik Tinggi 2023
Bukan cuma grafik game saja yang dipasarkan, namun esens dari pemainan itu sendiri yang membuatnya tak pernah membosankan dimainkan secara berulang. Pastinya game-game ini tak akan mengecewakan, segera saja cek daftar selengkapnya di bawah ini:

1. Marvel’s Spider-Man

Ingin menjadi spiderman di dunia kongkret, namun itu tentu tak memungkinkan. Marvel’s Spider-Man demo spaceman menyuguhkan alur permainan yang memungkinkan pemain menjadi spiderman sungguhan.

Sama seperti game-game spiderman sebelumnya, game PS4 terbaik offline ini memungkinkan pemain untuk merayap di tas, mengayun dari gedung-gedung di New York, memanjat dinding gedung pencakar langit dan mengeluarkan serat laba-laba dari tangan.

Selain ini game spiderman memiliki peningkatan grafis yang jauh lebih tinggi ketimbang game-game sebelumnya. Kebiasaan itu, pemain juga dapat memilih aneka pilihan kostum yang tersedia. Kostum yang dipilih malah tak cuma menawarkan gaya saja, namun juga memiliki fungsinya sendiri-sendiri.

Selama bermain game ini, pemain akan menuntaskan misi-misi kecil yang terus bertambah, semuanya memiliki tujuan utama dalam menuntaskan misi utamanya adalah menyelamatkan dunia dari ancaman musuh.

2. Bloodborne

Game yang dioptimalkan segera oleh FromSoftware ini adalah game yang sungguh-sungguh populer. Seandainya ini sebab Bloodborne terbilang sebagai game yang sungguh-sungguh sulit dikalahkan, namun bukan berarti mustahil dikalahkan.

Bloodborne mengambil daerah di kota dengan nuansa kelam dan mencekam. Banyak musuh yang ngumpet di tiap sudut kota. Musuh-musuh hal yang demikian terkenal sulit dibunuh, sehingga game ini benar-benar akan mengasah keterampilan beradu pemain.

Kuncinya supaya dapat memenangkan game ini adalah tak gampang menyerah. Akan ada perasaan bersuka ria sendiri sesudah berhasil menuntaskan game ini.

3. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 berada pada zaman koboi di Amerika. Ia koboi terasa sungguh-sungguh kental di game PS4 terbaik offline ini. Alih-alih memakai kendaraan beroda empat, transportasi yang biasa diterapkan adalah kuda. Game besutan Rockstar Games ini memiliki alur cerita yang menarik.

Sebagai member geng Van der Linde, Arthur Morgan seharusnya melawan pemerintah dan pasukannya demi mempertahankan kulturnya. Red Dead Redemption 2 juga memiliki cutscenes yang membikin permainan lebih terasa memorable.

Beberapa jenuh dengan misi utama, pemain dapat berkeliling di dunia yang cukup besar dan melakukan misi-misi seru. Banyak sekali easter eggs yang menunggu dibongkar. Asyiknya lagi sebagian misi hal yang demikian berhadiah in-game item.

4. The Witcher 3: Wild Hunt

Geralt of Rivia adalah karakter utama dari game ini. adalah pembasmi monster yang memiliki misi mencari putri angkatnya yang terancam dilukai oleh Wild Hunt. Monsternya berupa makhluk supernatural yang mengerikan.

Diiringi dengan teknologi PS4 membikin grafik game ini lebih kongkret. CD Projekt Red berhasil membikin para pemain menikmati adrenalin selama memainkan game PS4 terbaik open world satu ini. yang belum tahu, game ini sesungguhnya terinspirasi dari novel fantasi karya Andrzej Sapkowski.

Pemain akan beradu dengan monster memakai senjata pedang atau tenaga alkemi. Dunia game ini juga sungguh-sungguh luas, jadi kau dapat jalan-jalan mengelilingi dunia ketika berharap beristirahat sebentar dari misi utama.