Easter Egg Dead Space Remake Berikan Pertanda Dead Space 2 Remake

Satu hari semenjak perilisan Dead Space Remake berbuah manis bagi EA karena sukses menyuguhkan remake yang matang dan layak ekspetasi para fans dan menerima skor tinggi dari kritikus game. Selang 24 jam, sudah banyak player yang sudah mengatasi campaign utama dan kini mulai beralih ke new game plus untuk tantangan yang lebih susah lagi.

Seperti apa easter egg hal yang demikian? Berikut laporannya!

Easter Egg Dead Space Remake Jadi Pertanda untuk Dead Space 2 Remake

Petualangan Isaac Clarke bisa kamu ulang kembali dengan new game+ akan membawa seluruh slot gacor gampang menang invetory yang sudah kamu dapatkan pada playthrough kamu sebelumnya di campaign utama. Tentunya dengan tingkat kesusahan yang lebih tinggi agar alur permainan kian menantang. Sebagai reward dari menaklukkan new game+ kamu akan dihadiahi secret ending yang memang tidak ada pada versi original dari Dead Space.

Ending hal yang demikian ialah petunjuk besar dari ‘pekerjaan’ Isaac berikutnya yang akan berlatar pada The Sparwl alias Titan Station yang menjadi latar utama Dead Space 2. Dead Space 2 sendiri akan menjadi klimaks dari petualangan Isaac Clarke dalam memerangi necromorph dan juga ialah game yang disanjung para gamers di masanya.

Kecuali itu, dalam secret ending hal yang demikian ada pula surat elektronik yang diterima Isaac yang mengacu pada kejadian satu tahun pasca insiden USG Ishimura pada Dead Space pertama, membuat teori fans akan Dead Space 2 Remake menjadi-jadi.

Mengenai secret ending, para player menganggap ending hal yang demikian ialah semacam what if dan beberapa penggemar menganggap bahwa ending original dari Dead Space akan memberikan pengaruh cerita yang lebih signifikan mengingat Isaac akan lebih ‘disiksa’ pada sekuel horror luar angkasa hal yang demikian. Melainkan, fans bersuka ria kerena secret ending hal yang demikian jadi rujukan ke Dead Space 2, yang artinya Electronic Arts tengah berencana untuk memoles ulang seri kedua hal yang demikian.

Melainkan, kamu mungkin semestinya bersabar agak lama mengingat Dead Space 2 ialah game yang lebih besar ketimbang pendahulunya. EA tentunya butuh waktu lebih lama untuk mengoptimalkan versi remake yang konsepnya membangun ulang sebuah game dari nol dengan engine baru serta mekanik baru pula.

Pun Staff Developer Takut Memainkan Dead Space Remake
Demi menghargai orang-orang yang terlibat pada peracikan Dead Space original, EA tentunya amat serius dalam menggarap versi Remake dari game Survival Horror mereka yang nantinya akan bersaing dengan Resident Evil 4 Remake. Staff developer mempertahankan atmosfer dan visual horror dari game hal yang demikian malah juga mendongkraknnya lagi dengan teknologi baru di beberapa komponen. Lucunya, David Robillard selaku Technical Director malah takut memainkan game yang dia rancang bersama dengan timnya.

Robillard mengaku bahwa dia tidak berani menguji Dead Space Remake saat malam hari dan tidak mengaplikasikan headset, lantaran atmosfer dan visual yang sudah dipoles habis-habisan oleh timnya memberikan efek takut yang lebih dalam lagi dibandingkan game originalnya. Belum lagi dengan fitur Intensity Director yang bisa memberikan ribuan ragam jumpscare yang berbeda tiap-tiap pertemuannya.