Daftar Game yang Dirilis November 2023, Ada “FM 2024” dan “CoD Modern Warfare III”

Bulan November akan dimeriahkan oleh deretan game baru yang menarik untuk dimainkan.

Beberapa game hal yang demikian dihasilkan atau diterbitkan oleh studio ternama, mulai dari Nintendo, Activision, hingga Sega.
Pada November 2023 ini, gamer akan dikenalkan game dari bermacam-macam genre, seperti tembak-menembak (shooter), Japanese Role-Playing Game (JRPG), olahraga, dan masih banyak lagi.

Totalnya, ada belasan game menarik yang diluncurkan pada November 2023. Apa saja game yang dimaksud? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Football Manager 2024

Football Manager 2024 (FM 2024) yaitu game olahraga yang dioptimalkan oleh Sports Interactive dan Sega. Berbeda dengan game sepak bola lainnya, dalam game ini, gamer akan berperan sebagai manajer klub sepak bola.

Pemain pertama-tama akan memilih klub sepak bola yang mau dikelola dan liga yang mau dicontoh. Liga ini bermacam-macam-tipe, semisal Bundesliga 2 di Jerman, Ligue 2 BKT di Prancis, dan yang terbaru J.League di Jepang.

Sebagai manajer, pemain mempunyai bermacam-macam slot qris gacor keharusan, seperti perekrutan pesepak bola, pelatihan atlet, hingga pembatasan taktik yang akan diterapkan dalam laga.

Gamer juga bakal membatasi posisi pesepak bola di lapangan, merajai bursa transfer atlet, dan lain-lain.

Fitur di atas mengalami peningkatan dibanding pendahulunya. Seumpama saja fitur perekrutan yang ditingkatkan sehingga mencerminkan tren di bursa atlet dalam kehidupan nyata.
Kecuali itu, FM 2024 juga dibekali dengan grafik dan pencahayaan yang lebih ciamik, sehingga laga di lapangan sepak bola menonjol lebih realistis dan seru. Gerakan bola dan pemain juga dibatasi sedemikian rupa supaya lebih baik lagi.

Football Manager 2024 diluncurkan pada 6 November 2023 akan datang untuk PC (via platform Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store), PlayStation 5 (PS5), Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, dan mobile (iOS, Android).

Game ini dibanderol seharga Rp 619.999 di Steam dan Epic Games Store, meski harga di Microsoft Store yaitu 59.99 dollar AS (Rp 954.080). Pengguna juga bisa berlangganan PC Game Pass seharga Rp 49.999 per bulan.

Di konsol, game ini hadir dengan nama Football Manager 2024 Console untuk PS5 dan Xbox. Permainan ini dipasarkan seharga Rp 620.000 di kedua konsol hal yang demikian. Pengguna juga bisa memanfaatkan layanan Xbox Game Pass seharga 10.99 dollar AS (Rp 174.817).

Versi Nintendo Switch mengusung nama Football Manager 2024 Touch, melainkan dikala ini harganya belum diketahui. Sementara itu, versi mobile membawa nama Football Manager 2024 Mobile, dan akan tersedia di platform iOS serta Android via layanan Netflix Games.

Adapun layanan Netflix dibanderol dengan harga Rp 54.000 per bulan untuk paket termurah dan Rp 186.000 untuk paket termahal.