Ini Daftar 10 Game Fighting Terbaik yang Bisa Kau Mainkan Pada Hari Ini

Tak bisa disanggah kalau game fighting adalah salah satu genre video game paling populer yang ada di dunia. Dengan jumlah penggemar yang sungguh-sungguh besar, tiap-tiap developer game bertanding-lomba menciptakan game fighting-nya masing masing. Tetapi game-game mana saja yang masuk dalam kelompok game fighting terbaik saat ini?

Bermodalkan rating dan penilaian para pemain di laman Metacritic, kami memilah game-game fighting dengan nilai tertinggi. Hasilnya adalah, daftar 10 game fighting terbaik yang bisa kamu baca di bawah ini:

10. Tekken 7

Tekken adalah seri game fighting yang sudah tak perlu diperkenalkan lagi berkat sejarah panjangnya genre ini. Pada Tekken 7, game ini memboyong kembali para karakter-karakter favorit populer seperti King dan Jin Kazama, sambil menghadirkan situs slot777 login beberapa karakter dari game lain seperti Akuma dari Street Fighter dan Geese Howard dari Fatal Fury. Jangan lupakan juga kalau game ini mempunyai karakter Negan dari seri The Walking Dead.

Di laman Metacritic game ini mempunyai rating 82 dan mengumpulkan nilai 6.2 dari para pemainnya. Dengan nilai yang cukup tinggi dan juga banyaknya kompetisi Tekken 7 yang hadir di tiap-tiap negara, sungguh-sungguh wajar kalau game ini masuk dalam daftar game fighting terbaik yang bisa kamu mainkan hari ini.

9. Skullgirls: 2nd Encore
Nama game Skullgirls: 2nd Encore mungkin tak seterkenal game Tekken 7 tetapi game ini adalah salah satu game fighting terbaik berkat rating 82 dan juga nilai 7.3 dari para pemainnya di laman Metacritic. Dengan desain karakter yang terinspirasi animasi dan gameplay pertarungan yang unik, game ini mungkin akan segera mengingatkan kamu dengan seri game Marvel Vs. Capcom. Game ini juga sudah tersedia di beraneka platform mulai dari PS4, PC , PS Vita dan juga Nintendo Switch.

8. Mortal Kombat XL
Kemunculan nama Mortal Kombat XL di daftar game fighting terbaik ini mungkin membingungkan sebab game ini bukanlah game terbaru dari seri Mortal Kombat. Tetapi kalau diamati dari rating 86 dan juga nilai 7.7 dari para pemainnya, game ini jauh melampaui game Mortal Kombat 11. Sekiranya kamu adalah pencinta seri game Mortal Kombat, Mortal Kombat XL adalah game terbaik yang bisa kamu mainkan dari seri ini berkat design karakternya yang sungguh-sungguh menarik.

7. Killer Instinct: Definitive Edition
Killer Instinct: Definitive Edition adalah sebuah game reboot dari game arcade Killer Instinct yang sempat populer di tahun 90an akhir dan juga 2000an permulaan. Game ini tenar berkat design karakternya yang banyak terinspirasi dari hewan dan juga gameplay cepatnya yang dipenuhi combo serangannya. Kecuali itu game yang mempunyai rating 86 dan nilai 7.7 dari para pemainnya ini juga mempunyai lag input yang sungguh-sungguh rendah saat dimainkan secara online.

6. Guilty Gear XRD: Rev 2
Seri game fighting Guilty Gear tenar berkat design karakternya yang mirip karakter anime dan juga gambarnya yang memanjakan mata. Pada Guilty Gear XRD: Rev 2, semua ciri khas itu bercampur dengan Story Mode yang sungguh-sungguh menarik membikin game ini sungguh-sungguh cocok masuk dalam daftar game fighting terbaik. Meskipun cuma mempunyai 25 karakter petarung, game ini sukses menerima rating 86 dan juga nilai 7.9 dari para pemainnya di laman Metacritic.

5. Blazblue: Central Fiction – Special Edition
Sama seperti game sebelumnya, Blazblue: Central Fiction – Special Edition adalah game fighting yang design karakternya dipengaruhi oleh anime, tetapi game ini mempunyai energi pikatnya sendiri berkat gaya retronya dan juga tampilan efek serangan yang sungguh-sungguh “ramai”. Game ini memang hadir di PS4 dan PC, tetapi kalau kamu mempunyai konsol Nintendo Switch game ini adalah salah satu game fighting terbaik yang bisa kamu peroleh. Di laman Metacritic game ini menerima rating 86 dan nilai 8.5 dari para pemainnya.

4. Street Fighter V
Pada permulaan kemunculannya game Street Fighter V di tahun 2016 game ini menerima banyak kritik sebab bug-nya yang menumpuk. Tetapi seiring waktu Capcom sanggup membetulkan situasi sulit ini dan membikin rating game ini di Metacritic naik menjadi 87 dan juga nilai 6.7 dari para pemainnya. Bukan saja salah satu game fighting terbaik, tetapi juga game game fighting 2D terbaik yang ada saat ini.

3. Dragon Ball FighterZ
Yap, walhasil ada juga sebuah game fighting seri anime dalam daftar ini. Game Dragon Ball FighterZ tentu sungguh-sungguh cocok masuk ke dalam daftar ini berkat gameplay-nya yang memukau dan juga transisi yang sungguh-sungguh halus dari adegan pertarungan ke adegan cinematic cut-nya. Dengan rating 87 dan juga nilai 8.0 dari para pemainnya game anime ini sungguh-sungguh cocok untuk masuk ke daftar game fighting terbaik ini.

2. Injustice 2: Legendary Edition
Dalam dunia film Marvel boleh saja berbangga berkat keunggulan MCU, tetapi dalam dunia game fighting Marvel sepatutnya mengakui keunggulan DC melalui game Injustice 2: Legendary Edition. Bermodalkan cerita yang sungguh-sungguh menarik dan juga gameplay pertarungan unik dari seri pertamanya, Injustice 2: Legendary Edition sukses kembali memukau para gamer dengan karakter-karakter tetamu seperti Hellboy dan juga kelompok Teenage Mutant Ninja Turtle. Di situS Metacritic game ini adalah game fighting terbaik kedua dengan rating 88 dan juga nilai 7.5 dari para pemainnya.

1. Super Smash Bros. Ultimate
Dengan rating 93 dan juga nilai 8.6 tak ada game lain yang sanggup mendekat Super Smash Bros. Ultimate dari tahta game fighting terbaik yang ada saat ini. Dengan gameplay yang sungguh-sungguh tampil sungguh-sungguh berbeda dengan game fighting lainnya, game ini sanggup mempesona para gamer dari beraneka kelompok usia. Kecuali itu game ini juga mempunyai katalog karakter-karakter eksklusif Nintendo yang tak akan kamu peroleh dalam game fighting lainnya. Jangan lupakan juga kalau game ini adalah game fighting dengan penjualan terbaik sepanjang masa.