Game PSP Terbaik yang Dapat Dimainkan di Android Lewat PPSSPP

PlayStation Portable atau PSP memang menjadi konsol genggam yang datang terlalu dini pada masanya. Dengan popularitas bermain game yang kala itu belum terlalu butuh mobilitas, Sony cuma mempertahankan konsol ini untuk dua generasi saja.

Meski demikian itu, konsol genggam ini juga memiliki beberapa game eksklusif dan juga judul-judul game terbaik sepanjang sejarah. Apalagi game-game ini juga masih menawarkan kualitas grafis sampai gameplay yang kualitasnya tak kalah dengan game-game konsol kala itu.

Isu baiknya, bagi Anda yang mungkin dahulu belum sempat memiliki PSP dan memainkan game-game terbaiknya maka Anda dapat memainkan beraneka game terbaik ini memakai emulator PPSSPP segera di hp.

Berikut merupakan daftar 10 game terbaik yang pernah dirilis untuk PSP yang sekarang dapat dimainkan di hp Android melewati emulator PPSSPP.

WWE Smackdown vs. RAW 2011

Ada masa ketika demam WWE sempat masuk ke Indonesia, dan di kala itu seri WWE slot gacor 777 Smackdown vs RAW dapat dibilang menjadi seri yang populer dimainkan.

WWE Smackdown vs RAW 2011 juga menjadi game terakhir dari serinya yang masih memuat daftar pegulat cukup modern tapi masih mempertahankan gameplay arcade-nya yang menyenangkan.

Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Game ini tentunya menjadi salah satu game patut bagi para pecinta seri Harvest Moon. Skor plus dari game ini merupakan aspek nostalgia dan juga mekanis klasik gameplay-nya.

Apalagi untuk hitungan game yang mengedepankan aspek bertani dan beternak, Hero of Leaf Valley ini juga masih memiliki cerita yang mengasyikan dan pun memiliki empat buah ending yang dapat diperoleh.

Shin Megami Tensei: Persona 3 Portable

Persona 3 merupakan salah satu game JRPG terbaik yang pernah dibuat Atlus. Dan dapat memainkan game-nya secara portabel tentunya menjadi keasyikan tersendiri.

Atlus juga memberikan beberapa improvisasi pada versi PSP mulai dari improvisasi mekanis dan pun konten-konten tambahan yang tentunya dapat menjadi nilai lebih.