Perempuan Membuang Bayi di Bekasi, Aksinya Terekam CCTV

Seorang perempuan terekam kamera CCTV kedapatan buang bayi di depan rumah warga wilayah Rumit Kejaksaan Jl Haruman, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Dikutip lewat akun instagram @infobekasi, nampak seorang wanita yang dalam waktu malam datang ke depan rumah warga dengan membawa kardus yang di dalamnya dikenal berisi bayi.

Tega-teganya ya seorang ibu, kalo benar orang tuanya seketika yang buang bayi sendiri. Bayi mungil indah itu dalam keadaan sehat,\\\” tulis akun hal yang demikian.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing mengkoreksi kejadian hal yang demikian. Peristiwa itu terjadi di depan rumah Sihono selaku pelapor pada Kamis 14 Maret 2024 sekira pukul 02.30 WIB.

\\\”Pelapor terbangun tidur dikala akan melakukan sholat Tahajud dan dikala gates of olympus membuka pintu depan mendengar ada bunyi tangisan bayi. Kemudian melihat ada sebuah kardus di atas tembok depan rumah,\\\” kata Erna dalam keteranganya, Minggu (17/3/2024).

\\\”Kemudian dibuka rupanya di dalam nya terdapat seorang bayi macam kelamin perempuan yang masih dalam keadaan hidup posisi terbedong kain,\\\” tambah dia.

Sesudah mengetahui isinya bayi, Sihino seketika melapor ke Bhabinkamtibmas setempat merupakan, Aiptu Tri Yugo untuk ditindaklanjuti ke Polsek Bekasi Selatan.

\\\”Dikala ini seorang bayi perempuan hal yang demikian diambil alih ke pihak Dinas Sosial Kota Bekasi untuk di cek kesehatannya oleh pihak puskesmas Kayuringin Jaya sebelum dibawa ke RSUD Kota Bekasi,\\\” tuturnya.

Perempuan Pembuang Bayi Dicari

Selain tindakan menyelamatkan bayi, Erna mengatakan pihaknya dikala ini juga tengah mencari perempuan yang buang bayi hal yang demikian. Sebagaimana, hasil rekaman dari kamera CCTV yang beredar di media sosial.

\\\”Hasil cek TKP didapat CCTV bahwa ada seorang perempuan baju hitam rambut agak panjang sengaja menaruh kardus di tembok pagar rumah pelapor. Sesudah dikonfirmasi tidak ada yang mengetahui perempuan hal yang demikian,\\\” ujar dia.