Resep Kremesan Ayam Simple yang Gurih dan Renyah, Anti Gagal

Resep kremesan ayam merupakan tidak benar satu hidangan yang sangat tenar di Indonesia, termasuk untuk membuka puasa di bulan Ramadhan. Ayam yang digoreng bersama tepung kremesan yang renyah dan gurih membuatnya jadi hidangan yang sangat lezat dan menggugah selera.

Kremesan ayam ini kerap kali dijadikan pilihan yang sesuai untuk hidangan sehari-hari maupun pilihan untuk acara-acara spesial. Tidak cuma itu, proses pembuatannya termasuk tergolong enteng dan tidak butuh banyak bahan.

Berbagai langkah mengakibatkan kremesan ayam ini membuatnya makin lama menarik dan sanggup disesuaikan bersama selera pribadi. Dalam mengolah ayam kremes ini, kamu termasuk sanggup beri tambahan bahan-bahan tambahan seperti keju, buah jeruk, sambal ijo, dan lain-lain untuk beri tambahan rasa yang lebih unik dan istimewa pada hidangan ini.

Selain itu, kamu termasuk sanggup menyesuaikan tingkat kepedasan dan kegurihan slot online 777 kremes sesuai bersama selera. Dengan variasi resep ini, kamu sanggup mengakibatkan hidangan kremes ayam yang lezat dan menggugah selera tiap-tiap kali memasak. Berikut rangkum berasal dari bermacam sumber, Sabtu (9/3/2024) mengenai resep kremesan ayam.

1. Resep Kremesan Ayam Goreng

Tertarik mencoba resep kremesan ayam goreng? Berikut resep kremesan ayam goreng yang sanggup kamu ikuti:

1. Siapkan bahan-bahan yang diperlukan, antara lain potongan ayam, tepung terigu, tepung maizena, tepung beras, telur, bawang putih, bumbu penyedap, merica bubuk, dan garam.

2. Campur tepung terigu, tepung maizena, tepung beras, bawang putih, bumbu penyedap, merica bubuk, dan garam didalam sebuah wadah. Aduk rata.

3. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil terus mengaduk hingga adonan menggapai kedisiplinan yang lembut dan tidak sangat kental.

4. Celupkan potongan ayam ke didalam adonan hingga terbalut rata. Diamkan selama lebih dari satu sementara untuk memaksimalkan penyerapan rasa.

5. Panaskan minyak didalam wajan bersama api sedang. Goreng potongan ayam hingga berwarna keemasan dan renyah.

6. Angkat ayam goreng kremesan dan tiriskan di atas kertas minyak untuk menyingkirkan sisa minyak.

7. Sajikan ayam goreng kremesan bersama nasi hangat dan tambahan saus sambal atau acar sebagai pelengkap.

Dengan ikuti beberapa langkah di atas, kamu sanggup mengakibatkan resep kremesan ayam goreng yang lezat dan gurih. Selamat mencoba!