Satu dari 2 Bocah Terseret Arus Saluran Air di Bekasi Telah Ditemukan

Satu dari dua anak yang hilang pagcor slot online terseret arus saluran air di Perumahan Taman Sentosa, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, telah ditemukan, Sabtu 9 Desember 2023. Korban bernama Rizqi, 12 tahun, ditemukan dalam kondisi tewas.

“Korban ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB,” kata Kepala Basarnas Jakarta, Fazzli, dalam keterangan resmi tertulis, Sabtu. Fazzli menjelaskan, warga menemukan jasad korban tersangkut di Kali Cilemah Abang. Posisinya berada dalam radius satu kilometer dari lokasi awal korban terbawa arus.

Petugas SAR gabungan yang mengetahui informasi warga itu langsung bergegas menuju Kali Cilemah Abang untuk evakuasi. “Kami langsung evakuasi korban dan kami bawa menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Fazzli.

Fazzli menambahkan, pihaknya terus berupaya mencari satu korban lainnya bernama Habib, 12 tahun, yang belum ditemukan. Pencarian dilakukan dengan menyusuri saluran air tersebut sampai pertemuan Kali Cilemah Abang.

“Kemudian tim kedua akan melakukan pencarian dengan menyusuri kali Cilemah Abang menggunakan perahu karet hingga sejauh lima kilometer dari pertemuan dengan saluran air,” ujar Fazzli.

Sebelumnya, peristiwa nahas yang terjadi pada Jumat sore, 8 Desember 2023 itu berawal saat tiga anak, yakni Nabil, Habib, dan Rizqi, seluruhnya berusia 12 tahun, sedang bermain  mandi hujan. Saat sedang bermain, ketiga bocah itu tercebur ke saluran air dan terbawa arus. Nabil selamat, tetapi dua temannya hilang.